Minggu, 01 November 2009

in memoriam June 9th '09


Masih berasa mimpi ayahanda ku tercinta ( Drs. ZainaL Abidin, M.Si ) meninggalkan kami semua pada Selasa, 9 Juni 2009 pukul kurang Lebih 09.00 WIB di Kota Metro, Lampung..

yg bisa aku Lakuin skrg cm berdoa kpd Allah agar semua amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT
dan dijauhkan dari siksa kubur dan siksa neraka..smoga Doa-doa baik ku ini dikabuLkan oLeh ALLah SWT.

Blm smpet nadya bwt bapak bahagia mgkn di dunia ni..
tapi nadya bakal usaha dan berjuang sama seperti semua yg udah bpk perjuangkan dan korbankan tanpa kenal lelah ke keluarga kita apalgi bwt nadya hingga detik2 terakhir di akhir hayat beLiau Lakukan dg ikhLas demi kami!!nadya dan ibu..terimakasih pak..
terimakasih atas smua haL terbaik yg teLah aku daptkan dr seorang ayah sepertimu sejak aku dilahirkan pd 9 Februari 1990 saat itu ku tau suLit bagi bapak yg berada di tanah rantauan nya (yogyakarta) dan sedang menjaLani pendidikan sarjana Matematik di IKIP Yogyakarta yg sudah menjadi seorang istri sekaligus ayah bagi ku..kemudian LuLus menjadi seorang sarjana ketika aku msih balita di jogja.
suLit ku rasa..perjuangan beliau..sosok yg sangat muLia bagi kami semua..
sampai tiba saatnya ibu kandung beLiau yg kini jg tLah aLmarhum meminta agar kami semua pindah ke dekat beiau yaitu di prop. Lampung. benar-benar dr nol aku mengetahuinya pd saat itu. semua pekerjaan di jogja ditinggalkan oleh beliau.

demi seorang ibu yg tLah Lama jarang dijumpainya..sejak beLiau mengenyam pendidikan di jogja stLh LuLUs SMA d bandarlampung. ayah ku pun seorang yatim sejak ayah beliau dipanggiL Yang Maha Kuasa saat berada di asrama haji Jakarta yg br saja akan melaksanakan ibadah haji Nya. sekarang aku merasakannya.. kuatkan aku ya Rabb..

Pengorbanan yg sungguh muLia dg sekuat itu dg kerja keras beliau yg tak pnah Letih yg didampingi oleh sosok ibu yg tak pernah-pernah nya mengeluh..ku merasakan sekaLi hingga aku bisa menjalani pendidikan yg cukup sejak aku disekolahkan di bangku Taman Kanak-kanak, SD Muhammadiyah 1 Metro yg sangat berkesan untukku dan hidupkuu, SMP Negeri 1 Metro, lalu SMA Negeri 3 Bandrlampung, hingga sekarang sampai akhir hayat beliau aku diizinkan untuk mengenyam pendidikan Ahli Madya Kebidanan di Poltekkes Depkes Yogyakarta.

aku menyesaL,, apa yg sudah kulakukan selama hampir 20 tahun ini untuk beliau??

semua..begitu ikhLas beLiau jalani..
hingga aku tidak merasa kekurangan suatu apapun dr kedua orangtuakuu..
hanya ucapan terimakasih setulus hati dan sedalam2nya nadya sampaikan kpd ayahanda kuu tercinta Drs. Zainal Abidin, M.Si. (Alm.)
maaf sebesar-besarnya dari hati kuu yg pLg daLam atas semua kekhiLafan anakmu selama hidup di dunia ini..
mudah2n bpk bahagia dan tenang di alam sana..dan ditempatkan di sisi Allah SWT..
dijauhkan dr segala siksa Nya..tersenyumLah untukku yg mungkin q rasa tak pantas menjadi anak muu karena di lubuk hati kuu yg terdalam msih ada keinginan yg sLaLu ingin membahagiakan Orangtua ku dan orang-disekitar kuu..
AAaamin..

Nadya dan Ibu ikhLas y Allah atas semua aturan2 yg teLah Engkau gariskan kpd kami..
kuatkan kami y rabb..!!
Jadikan aku anak yg shalihah yg dpt membahagiakan kedua orangtua ku meskipun ayh ku tLah berada di tempat terindahNya, dan dpt membahagiakan semua keluarga serta orang-orang disekitar ku

aamin..

Mudah-mudahan semua keinginan ku ini dikabuLkan..kuu ingin melihat bapak dan ibu kuu TERSENYUM kepada kuu..

Lanjutkan perjuangan naD!!!!!!!

BERUSAHA!!!!!!!!! BERDO'A!!!!!!!!!!!! BERHASIL!!!!!!!!!!

I mizz u aLL..pak..bu..yah.. :)

0 komentar:

Posting Komentar